ARDIANSYAH BLOG

Selasa, 04 Oktober 2011

KEgiatan sehari2

    Saya Muhammad ardiansyah damanik.memiliki kegemaran di bidang musik ,sepak bola,catur juga sih,hohoho
     kesehariaan saya ialah kuliah,saya ambil s1.Saya memiliki teman2 yg sangat seru, ada di saat butuh tapi tak ada di saat senang hahaha.kini saya sudah semester 5 dan insya Allah 2 thun lagi selesai deh,mudah2an aja biasa jadi orang ni anak,huhuii
mengisi hari luang selain kuliah biasanya saya jadi OP warnet di warnet kakak saya,ya itung2 sambil browsing2 tentang pelajaran,hasilnya saya bisa sdikit banyaknya mengetahui tentang macromedia flash dulu pengen banget bisa buat game tapi ternyata sulit padahal sudah mulai ngerti tentang bahasa programnya,hmmm saya juga pernah buat web tapi sebulan tak di buka kok tak bisa lagi login,kemarin ni saya juga lagi belajar fotoshop tapi ya gitu deh,
     selain jadi OP,biasanya saya dan temen2 bermain futsal itung2 olahraga eii,selain tu pulang kampong deh,,hohoho lebay.biasanya jika di kampung saya ngisi kegiatan dengan kumpul bareng temen2 disana,biasanya kami langsung atur jadwal latihan band tuh,salah hobi terberat saya,berharap bisa jadi band yg terkenal walaupun mngkin hanya mimpi. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar